Suhu Netizen Akan Terus Mengupdate Artikel Mengenai Dunia Internet







Senin, 08 Agustus 2022

Daftar Tipe Model Tail Tidy Untuk Yamaha Xmax Beserta Link Lapak Dengan Harga Termurah

| Senin, 08 Agustus 2022

Halo para pembaca setia Suhu Netizen, semoga sehat dan bahagia selalu. Kali ini saya akan membahas mengenai assesoris Yamah Xmax, terutama part belakang Xmax. Aksesoris yang akan kita bahas ini adalah Tail Tidy atau mungkin orang-orang menyebutnya buntuk belakang , atau ekor Xmax mungkin. Kasesoris ini ada banyak macamnya dengan harga dan model tertentu yang memberik kesan dan ciri khas pada Xmax terutama ketika kita melihat yamah Xmax dari belakang.

Saya disini juga sudah pernah memakai setidaknya 2 varian model variasi Tail Tidy, jadi akan saya berikan pengalaman saya selama penggunaan dibawah. Oha ya, saya juga memberikan link lapak dengan harga paling murah, ada banyak link yang saya berikan supaya jika munkin beberapa lapak kehabisan stok anda bisa mencoba link lapak lainnya dan link yang saya berikan merupakan link dengan harga termurah.


Tail Tidy Nitex Untuk Yamah Xmax

Daftar Tipe Model Tail Tidy Untuk Yamaha Xmax Beserta Link Lapak Dengan Harga Termurah

Pertama-tama anda jangan terlalu memusatkan perhatian anda pada gamabr diatas karena beberapa lapak memberikan paket khusus. Jika anda membeli paket komplit dan original anda akan mendapatkan cover body, lampu sein pada tail tidy nya dan mendapatkan tail tidy nya itu sendiri dengan harga sekitar di atas 1 jutaan. Namun beberapa pelapak memecah paket penjualan, biasanya hanya menjual tail tidy dengan harga mulai 300rb-an.

Saya pernah memakai tail tidy ini dan patah :(. Tail Tidy ini patah ketika saya pakai untuk perjalanan dari Pati ke Wonosobo, akhirnya haru beri baru lagi dengan model yang lain. berikut link lapak nya:


Tail Tidy Untuk Yamah Xmax WR3

Tail tidy ini memiliki harga termurah dari varian lainnya, dan link yang say berikan untuk harga Tail tidy ini di bawah 100rb-an. Tail Tidy model ini memiliki bentuk simpel sekali tidak banya part-part sehingga cocok bagi kalian yang mengincar bobot ringan.


Tail Tidy Untuk Yamah Xmax Street Fender

Tail Tidy Untuk Yamah Xmax Street Fender

Tail Tidy ini menjadi pilihan saya setalah Tail Tidy Nitex yang saya beli patah padahal belum sampai satu tahun penggunaan, Saya memilih model ini karena bentuknya simpel dan ringan ada banyak baut yang membuatnya terlihat rapi ketika dilihat dari belakan. Namun sayangnya Tail Tidy ini masih kurang melindungi pengguna dari cipratan air dari roda belakang. Jika anda berminat anda bisa membeli dari link di bawah dan pastinya sudah saya siapkan dengan harga paling murah.


Tail Tidy Untuk Yamah Xmax CNC Lokal

Tail Tidy Untuk Yamah Xmax CNC Lokal

Tail Tidy yang berikut ini memiliki desain yang cukup premium karena dibuat dengan proses bubut CnC. Terlihat tebal dan kokoh, cocok sekali bagi kalian yang ingin Yamaha Xmax nya terlihat lebih gahar dan solid. Selain itu ia juga sudah built in lampu Led yang mebuatnya tetap terlihat mewah di malam hari.


Tail Tidy Untuk Yamah Xmax CNC China

Nah unutk yang kali ini lebih premium lagi karena terlihat dari hasil akhir dari proses CnC nya beneran mulus Coy. namun sayan say belum nemu penjual dari lokal, produk Tail Tidy ini saya temukan di Aliexpress / Alibaba anda bisa membelinya di link berikut.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar